Bahaya Inplan Payudara

Bahaya Implan Payudara - Payudara adalah bagian tubuh wanita yang selalu menjadi daya tarik dari kaum pria. Untuk itu para wanita dituntut lebih perduli dalam merawat dan menjaga kesehatan payudaranya, terlebih lagi wanita yang memiliki bentuk payudaranya sudah mengendur. Banyak metode-metode yang saat ini digunakan untuk perawatan payudara, misalnya pijat payudara, senam payudara, menggunakan masker payudara, atau bahkan yang paling instan yaitu melakukan operasi implan payudara.



Penggunaan masker payudara dan pijat payudara masih banyak dipilih banyak wanita, namun ada sebagian wanita yang tidak ingin repot memilih metode operasi implan payudara. Operasi implan payudara memang bisa mengencangkan payudara secara instan, namun disamping itu banyak resiko kesehatan yang mengancam anda.

Bahaya Operasi Implan Payudara

Sudah banyak yang mengetahui bahwa melakukan implan payudara sebenarnya berbahaya bagi kesehatan. Namun karena alasan tidak ada waktu dan pengen cepat melihat hasilnya menjadikan metode ini banyak dilakukan. Berikut ini akan saya bagikan beberapa bahaya jika melakukan operasi implan payudara :

Peradangan
Wanita yang melakukan implan payudara biasanya akan merasakan nyeri atau peradangan. Nyeri dapat timbul karena adanya infeksi atau luka yang tidak kunjung sembuh. Segera periksakan jika anda mengalami hal ini pasca operasi implan silicon.

Bocor atau Pecah
Resiko yang paling besar adalah terjadi kebocoran yang dapat mengakibatkan penderitanya mengalami pusing dan mual. Implanpayudara yang bocor juga sangat beresiko terjangkit kuman yang dapat menimbulkan infeksi.


Iplan payudara memang bisa dilihat hasilnya secara cepat, namun jika menimbulkan berbagai dampak negatif bagi kesehatan sebaiknya jangan dilakukan. Lebih baik menggunakan cara mengencangkan payudara secara alami yang sudah jelas-jelas aman tanpa adanya efek samping. Demikian artikel mengenai bahaya implan payudara yang bisa saya bagikan ke anda semua, semoga bisa bermanfaat.

Posting Komentar

0 Komentar